Tembus 1 Juta Colt Diesel, Mitsubishi Indonesia ‘serang’ Makassar

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, tancap gas di 2017. Setelah berhasil mengawali tahun ini dengan tercapainya target penjualan 1 juta unit Colt Diesel pada 20 Januari lalu, kini KTB menambah diler baru yang ke-254 di Makassar, Sulawesi Selatan, kemarin.

1 juta colt diesel

Diler anyar ini akan memasarkan produk kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yaitu L300 dan T120 SS. Kemudian produk kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) yaitu Colt Diesel, Fuso, dan New Fuso.

Duljatmono, Marketing Director of KTB, menjelaskan diler baru ini menambah Mitsubishi Fuso memiliki delapan diler di Sulawesi Selatan. Perluasan jaringan ini dilakukan untuk meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di Sulawesi Selatan khusunya Makassar. Dengan begitu, konsumen dan calon konsumen akan semakin mudah mendapatkan produk dan layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso. Apalagi Makassar menjadi pintu gerbang perdagangan Indonesia Timur.

1 juta colt diesel solo

“Sulawesi Selatan merupakan area potensial untuk pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Tahun lalu, di Sulawesi Selatan kami berhasil meraih pangsa pasar 32,6% dan menjadi pemimpin pasar di kelas commercial vehicle. Sementara di light duty truck, produk Colt Diesel berhasil memimpin pasar Sulawesi Selatan dengan pangsa pasar 31,8 persen,” ujar Duljatmono, dalam keterangan pers pada Merdeka.com, Kamis (16/2).

Diler ini memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare parts). Untuk fasilitas bengkel, diler ini memiliki 7 stall besar, 7 stall kecil yang didukung tenaga mekanik andal yang mampu menangani perbaikan dan perawatan kendaraan hingga 24 unit per harinya, fasilitas cuci mobil gratis, dan layanan service di tempat atau Mobile Workshop (MWS). Untuk menjamin ketersediaan suku cadang, diler ini dilengkapi suku cadang yang dapat memenuhi kebutuhan suku cadang di bengkel dan umum.

sumber: merdeka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *